Apple sudah menyemai Calon Lansir dari prosedur operasinya 1 minggu anginberita.com sesudah mengeluarkan beta ke-4. Pengembang serta penguji beta khalayak bisa mengambil versus terkini iOS 15.5, iPadOS 15.5, watchOS 8.6, dan tvOS 15.5 sebelumnya lansir khalayak penuh pekan kedepan.

Calon Keluarkan iOS 15.5 serta iPadOS 15.5

Baik iOS dan iPadOS 15.5 merupakan inovasi kecil dalam penyiapan buat penyeluncuran iOS 16 saat bulan Juni. Karena ini merupakan inovasi kecil, gak boleh mengharap terlampau berbagai hal anyar tiba di ke-2  struktur operasi. Yang amat mencolok kemungkinan merupakan pengembangan ke Apple Pay. Apple menambah pilihan Permohonan serta Kirim ke kartu Apple Kontan di program Wallet. Juga ada banyak pengubahan di iTunes Pass, yang awalnya ada di terapan Wallet. Anda bisa membaca terkait catatan launching saH Calon Lansir iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 berikut ini.

  • Wallet saat ini memungkinkannya konsumen Apple Kontan buat berkirim dan minta uang dari kartu Apple Kontan mereka
  • Apple Podcasts memasukkan setting baru untuk batasi fragmen yang ditaruh di iPhone Anda dan meniadakan yang lama secara automatic
  • Membenahi persoalan di mana teknologi rumah, yang didorong oleh orang yang hadir atau pergi, barangkali tidak sukses
  • Beberapa spesifikasi barangkali tidak ada untuk semuanya lokasi atau di semua feature Apple. Untuk info perihal kolomupdate.com kontent keamanan perubahan feature lunak Apple.

Diluar itu, buat pemakai iPad, calon launching iPadOS 15.5 hapus merk beta spek “Kontrol Universal”.

Pengembang bisa mengambil serta memasang Calon Lansir untuk iOS 15.5 serta iPadOS 15.5 lewat udara atau lewat Pusat Peningkatan Apple. Penguji beta masyarakat dapat mendapati profile iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 dari website pengecekan beta Apple.

By Ibrahim