Apple udah menyemai Calon Lansir dari prosedur operasinya satu minggu datanarasi.com seusai melansir beta ke-4. Pengembang dan penguji beta khalayak bisa mengambil versus terakhir iOS 15.5, iPadOS 15.5, watchOS 8.6, serta tvOS 15.5 sebelumnya luncurkan masyarakat penuh pekan kedepan.

Calon Luncurkan iOS 15.5 dan iPadOS 15.5

Baik iOS serta iPadOS 15.5 merupakan perbaikan kecil dalam penyiapan untuk penyeluncuran iOS 16 saat bulan Juni. Lantaran ini ialah inovasi kecil, gak boleh mengharap sangat berbagai hal anyar hadir di ke-2  metode operasi. Yang paling mencolok kemungkinan yaitu perubahan ke Apple Pay. Apple menambah pilihan Keinginan dan Kirim ke kartu Apple Kontan di terapan Wallet. Akan ada sejumlah pengubahan pada iTunes Pass, yang awal kalinya ada di terapan Wallet. Anda bisa membaca perihal catatan launching saH Calon Luncurkan iOS 15.5 serta iPadOS 15.5 tersebut ini.

  • Wallet saat ini memungkinnya konsumen setia Apple Kontan untuk berkirim serta memohon uang dari kartu Apple Kontan mereka
  • Apple Podcasts mengikutsertakan setting baru untuk membataskan fragmen yang diletakkan di iPhone Anda serta meniadakan yang lama secara automatis
  • Membenahi kasus di mana mekanisasi rumah, yang dipacu oleh orang yang ada atau pergi, barangkali tidak sukses
  • Sejumlah feature kemungkinan tidak siap untuk seluruhnya daerah atau di seluruhnya feature Apple. Untuk data mengenai tabelberita.com kontent keamanan perbaikan fitur lunak Apple.

Disamping itu, untuk pemakai iPad, calon lansir iPadOS 15.5 meniadakan merek beta feature “Kontrol Universal”.

Pengembang bisa mengambil serta menyeting Calon Lansir untuk iOS 15.5 serta iPadOS 15.5 lewat udara atau lewat Pusat Peningkatan Apple. Penguji beta khalayak dapat mendapat profile iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 dari website pengecekan beta Apple.

By Ibrahim