Apple sudah menyemai Calon Keluarkan dari skema operasinya satu minggu koneksiberita.com selesai melaunching beta ke-4. Pengembang serta penguji beta khalayak bisa mendownload vs terakhir iOS 15.5, iPadOS 15.5, watchOS 8.6, dan tvOS 15.5 saat sebelum lansir masyarakat penuh minggu depannya.

Calon Lansir iOS 15.5 dan iPadOS 15.5

Baik iOS dan iPadOS 15.5 yakni pengembangan kecil dalam penyiapan untuk penyeluncuran iOS 16 di bulan Juni. Karena ini yakni penyempurnaan kecil, tidak boleh mengharapkan sangat berbagai hal baru hadir di ke-2  prosedur operasi. Yang sangat mencolok kemungkinan yakni pengembangan ke Apple Pay. Apple menambah pilihan Keinginan dan Kirim ke kartu Apple Kontan di terapan Wallet. Akan juga ada sekian banyak pengubahan pada iTunes Pass, yang awalnya ada di terapan Wallet. Anda bisa membaca terkait catatan luncurkan saH Calon Lansir iOS 15.5 serta iPadOS 15.5 berikut ini.

  • Wallet saat ini memungkinkannya konsumen setia Apple Kontan untuk berkirim dan minta uang dari kartu Apple Kontan mereka
  • Apple Podcasts mengikutkan penataan baru buat batasi adegan yang ditaruh di iPhone Anda serta hapus yang lama secara automatic
  • Membenahi permasalahan di mana teknologi rumah, yang didorong oleh orang yang ada atau pergi, barangkali tidak sukses
  • Sejumlah feature kemungkinan tak siap untuk seluruhnya daerah atau di seluruhnya feature Apple. Buat data terkait puncakpopuler.com content keamanan inovasi feature lunak Apple.

Tidak hanya itu, buat pemakai iPad, calon keluarkan iPadOS 15.5 meniadakan merek beta spesifikasi “Kontrol Universal”.

Pengembang bisa mengambil dan menyeting Calon Launching buat iOS 15.5 serta iPadOS 15.5 lewat udara atau lewat Pusat Peningkatan Apple. Penguji beta khalayak dapat mendapat profile iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 dari website pengecekan beta Apple.

By Ibrahim