Daftar Harga Sewa Sound System Pernikahan – Untuk anda yang sebagian waktu ulang melangsungkan pernikahan, memahami harga pasar dari sewa sound system merupakan keliru satu perihal yang bijak. Sebab, bersama dengan jelas ini anda dapat menganggarkan ongkos pernikahan lebih tepat.

Daftar Harga Sewa Sound System Pernikahan

Photo by id.pinterest.com

Kemudian, harga berasal dari sewa sound system termasuk bergantung terhadap perangkat audio dan profesionalisme dari vendor yang menyewakan. Jadi, lumayan variatif andaikan digali lebih mendalam.

Namun, pada artikel ini kita bakal sajikan harga pasaran untuk beberapa lokasi beserta perangkat dan sarana yang diberikan oleh vendor penyedia sound system.

Daftar Harga Sewa Sound System

1. Harga Sewa Speaker Portable

Bila Anda menghendaki ongkos pernikahan yang lebih hemat pilihan menyewa speaker portable saja adalah pilihannya. Vendor akan menyewakan lebih dari satu set speaker portable yang kemudian audionya mampu Anda putar lewat sarana streaming musik, seperti YouTube, Spotify, atau file musik lainnya.

Kualitas berasal dari speaker yang disewakan juga bukan speaker biasa, seperti DBR 15 berasal dari Yamaha, Mackie Thump, JBL, dan lebih dari satu speaker aktif lainnya. Berdasarkan ulasan berasal dari Rekomended.com perihal speaker aktif terbaik, speaker aktif seperti Yamaha DBR 15 merupakan tidak benar satu perangkat audio yang berkualitas yang kebanyakan digunakan pada studio musik.

Adapun harga sewa untuk fasilitas layaknya ini ada di kisaran Rp 300 s.d 500 ribu per 24 jam. Perangkat speaker portable yang dapat Anda dapatkan, di antaranya:

  • 2 perangkat speaker portable (12/15 inch).
  • 2 mic (wireless/cable).
  • Trolley roda.
  • Speaker bersama dengan konektivitas USB/SD, Bluetooth, dan Radio FM.
  • Speaker portable bersama baterai sampai 6 jam.

Jadi, dengan mekanisme seperti ini Anda cukup menyewa speaker, lantas memutar musik berasal dari YouTube, Spotify, dan aplikasi sejenis lainnya.

2. Harga Sewa Sound System Tanpa Operator

Pilihan selanjutnya supaya cost pernikahan lebih irit adalah menyewa sound system tanpa operator. Jadi, Anda bakal beroleh seperangkat sound system, seperti speaker portable dan mic.

Dengan sewa sound system pernikahan ini, Anda mampu akustik oleh keluarga, organ tunggal, atau memutar musik berasal dari flashdisk atau aplikasi layaknya Spotify, YouTube Music, Resso, dan sebagainya.

Kisaran harga dari layanan sewa sound system saja, mulai berasal dari Rp 800 s.d 1,5 juta per 24 jam. Perbedaan harga terkait paket dan perangkat audio yang Anda pinjam. Berdasarkan pengamatan kami, untuk harga Rp 800 ribu Anda bakal mendapatkan:

  • 2 speaker portable (12/15 inch).
  • 2 mic (wireless/cable).
  • Mixer audio.
  • Speaker bersama dengan konektivitas USB/SD, Bluetooth, dan Radio FM.

Sementara itu, untuk harga di atas 1 juta Anda dapat beroleh 2 speaker portable dengan ukuran 15 inch agar volume dan nada mampu lebih nyaring.

3. Harga Sewa Sound System bersama Operator

Pilihan berikutnya adalah menyewa sound system bersama operator atau soundman. Pada fasilitas layaknya ini musik dan lagu akan dimainkan oleh soundman. Jadi, anda lebih praktis.

Namun, ongkos sewa dapat lebih tinggi, terdapat tambahan lebih kurang Rp 200 s.d 500 ribu bila manfaatkan soundman. Sementara itu, berasal dari segi perangkat lebih penyesuaian pada ruangan atau daerah event. Bila tempat lebih kurang 100 m² maka 2 speaker portable (12/15 inch) udah mencukupi. Harganya terasa dari 1juta hingga 2,5 juta rupiah.

Itulah kisaran harga sewa sound system pernikahan baik bersama dengan soundman maupun tanpa soundman. Bisa saja terdapat perbedaan terkait wilayah, angka di atas biasanya berada untuk penyewaan di pulau Jawa. sewa sound system pernikahan Blitar

Semoga berguna dan semoga lancar untuk acara pernikahan Anda.

By Ibrahim