Lelang mobil seringkali jadi opsi beberapa orang dalam beli mobil dengan harga terjangkau. Bukan tiada argumen, tidak cuman harga mobilnya tambah lebih murah, sukses mendapat mobil alternatif Anda di lelang mobil bisa memberinya kepuasan khusus. Akan tetapi tahukah Anda ada teknik yang dapat Anda kerjakan saat putuskan akan beli mobil lelang? Bila belum, silakan kita baca 5 panduan tepat beli mobil di lelang mobil berikut!

1. Membandingkan Harga Mobil
Kebanyakan banyak konsumen mobil lelang memutuskan beli di lelang mobil karena harga mobilnya makin lebih murah dari harga di pasar. Tapi Anda perlu tetap menilai harga merk dan type mobil yang Anda perlukan di harga di pasar. Biar Anda miliki parameter harga serta bisa meraih kemenangan mobil itu sama dengan harga yang Anda harapkan.

2. Jangan Keburu-Buru
Kalau Anda beli mobil di lelang mobil, sikap yang penting Anda melakukan merupakan tidak boleh tergesa-gesa. Nantikan dahulu dan cermati baik beberapa peserta lelang yang lain. Pada waktu pembukaan harga pertama, Anda tidak perlu langsung berebutan dengan peserta lelang lain buat memberinya penawaran harga. Lebih bagus Anda menanti serta menyaksikan, serta saat proses menawar telah mulai berhenti, baru Anda melaksanakan penawaran.

3. Teliti Waktu Menunjuk
Bila Anda sudah mendapati mobil opsi Anda, cara setelah itu Anda harus cermat dalam memeriksa situasi mobil waktu open house terjadi. Biarpun kebanyakan mobil yang dipasarkan di lelang mobil punya keadaan yang bagus, tapi tiada kelirunya Anda lihat dengan cermat biar tidak salah tentukan mobil.

4. Memperhatikan Waktu
Waktu Anda memutus mau beli mobil di lelang mobil, Anda mesti pandai dalam soal memerhatikan saat yang pas. Mencari seperti waktu sekian bulan sehabis hari raya berjalan, misalnya Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, beberapa saat selesai Hari Raya Idul Fitri, banyak mobil lelang yang dijajakan. Nah, Anda bisa ambil kesempatan saat ini supaya Anda bisa pilih mobil dari beragam merk serta model mobil yang dijajakan.

5. Memperhatikan Tempat
Lelang mobil umumnya tidak ada di tiap kota, dan umumnya ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Tapi tidak tutup peluang lelang mobil diselenggarakan di beberapa kota lain. Anda mesti perhitungkan tempat pelelangan dengan hunian Anda saat ini. Tetapi tidak hanya itu, ada aspek yang lain lebih bernilai saat sebelum ikuti lelang mobil, adalah menunjuk balai lelang yang bisa dibuktikan dapat dipercaya.

Kenapa Memutuskan IBID Astra?
Menunjuk balai lelang tidak boleh asal-asalan, Anda harus cerdas saat menyeleksi balai lelang yang bisa dipercaya, seperti IBID Astra. IBID atau Balai Lelang Cocok yaitu balai lelang paling besar di Indonesia. Ada lebih dari pada beberapa ribu unit kendaraan dengan banyak model dan merk yang bisa Anda putuskan. Anda gak penting waswas, lantaran frekwensi lelang di IBID sampai lebih pada 50 kali /bulan. Jaringan lelang IBID juga luas, di lebih pada 30 kota.
Yang memikat pada IBID, Anda bisa melihat ulang keadaan mobil secara presisi serta utuh dengan pelayanan ACV, atau Astra Car Valuation. ACV menyiapkan jalan keluar pemeriksaan mobil terkomplet, dengan service yang bisa dipercaya dari banyak pakar yang profesional. Laporan hasil peninjauan ditanggung terperinci, presisi dan terbuka, maka dari itu Anda bisa mengenal secara jelas serta komplet tentang situasi mobil yang sesungguhnya.

Sekianlah tehnik tepat beli mobil di lelang mobil buat Anda yang berkeinginan untuk cari mobil di pelelangan. Mudah-mudahan panduan ini berfaedah untuk Anda.

By Ibrahim