Tempat Wisata di Jakarta Barat Terbaik
Tempat Wisata di Jakarta Barat Terbaik

Tempat Wisata di Jakarta Barat Terbaik – Daya tarik utama di Jakarta Timur adalah Monumen Nasional yang dibangun untuk memperingati kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945.

Selain itu, masih banyak tempat wisata menarik lainnya di Jakarta Timur antara lain KA Jogja-Palimanan, Pasar Minggu, kawasan Gubeng, dan kawasan Pasar Ikan.

Monumen Nasional

Objek wisata paling terkenal di Jakarta Timur adalah Monumen Nasional. Ini adalah monumen besar yang terletak di Kota Kota dan dibangun untuk memperingati kemerdekaan Indonesia.

Kereta Api Jogja-Palimanan

Kereta api ini dibangun antara tahun 1937 dan 1938 oleh Belanda. Sekarang digunakan sebagai objek wisata di Jakarta Timur. Rel kereta api tersebut telah dipugar dan menjadi jalur kereta api terpanjang di Jawa. Ini memiliki 4 stasiun.

Stasiun pertama di Jogjakarta, ibu kota Jawa, dan stasiun kedua di Gubeng, stasiun ketiga di Palimanan, yang menjadi daya tarik utama dan stasiun keempat di Tasikmalaya. Kereta hanya dapat berjalan dari dua stasiun pertama karena Tasikmalaya hanya berjarak 20 km.

Pasar Minggu

Pasar Minggu adalah salah satu pasar terbesar di Jakarta Timur dan memiliki banyak toko yang menjual berbagai barang. Terletak di Jalan Cikini di Kota Kota. anda bisa kesini ketika bepergian mencari oleh-oleh bersama keluarga dengan service dari rental mobil jakarta.

Gubeng

Gubeng adalah kawasan perumahan besar yang terletak di Jakarta Timur. Ini memiliki banyak rumah dengan berbagai gaya termasuk tradisional Jawa, Bali dan Belanda. Ini juga memiliki banyak restoran, bar, klub, kafe, toko, supermarket, bioskop, dan hal lain yang dapat dilakukan.

Kawasan Pasar Minggu memiliki banyak jalur kecil menuju kawasan Kota Kota. Jalur-jalur kecil ini dipenuhi pertokoan dan ada beberapa tempat terkenal di kawasan ini, antara lain Pasar Minggu yang populer, Pusat Perbelanjaan Bintang Jaya dan Pusat Perbelanjaan Cikini.

Pasar Ikan

Pasar Ikan merupakan kawasan menarik di Jakarta Timur yang dipenuhi dengan banyak ikan. Di area ini Anda akan menemukan banyak pasar ikan, restoran makanan laut, dan toko ikan yang berbeda.

Artikel lainnya Rental & sewa mobil jakarta Terpercaya di Lampung

Nama RYAN Rental Mobil Lampung Bandar Lampung
Alamat Jl. Pahlawan No.17, Surabaya, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35148
No Hp / Telepon 0822-8001-6060
Armada yang Dimiliki Avanza, Xenia, Innova Reborn
Area pelayanan Bandar Lampung, DKI Jakarta, Lampung, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat
Provinsi Lampung
Layanan Layanan di Tempat / Pesan Online
Kategori Agen sewa mobil di Bandar Lampung
Website https://rentalmobillampungonline.com

By Ibrahim