Anda ketarik ingin beli mobil secara lelang mobil? Beli mobil secara lelang benar-benar menghadirkan beberapa keuntungan, karena tidak cuman harga kian lebih murah dari pasaran, mobil yang dijajakan juga terdiri dalam bervariasi merk dan type. Beli mobil lelang bisa dengan gampang serta cepat dikerjakan pada tempat lelang paling dipercaya, seperti IBID Astra. IBID – Balai Lelang Cocok merupakan balai lelang paling besar di Indonesia. Anda bisa mendapati lebih dari beberapa ribu unit kendaraan dari beberapa model dan brand.
Kenapa Menunjuk Lelang Mobil di IBID Astra?
Frekwensi Lelang
Anda gak penting cemas, frekwensi lelang mobil di IBID menggapai lebih pada 50 kali lelang per bulannya.
Jaringan Lelang
Jaringan lelang IBID menyebar luas di lebih dari 30 kota di Indonesia.
3 Pilihan Lelang
IBID tawarkan 3 pilihan lelang yang cepat serta mudah, antara lain lelang onsite, live auction, dan online.
Auto BID
Anda bisa menawar harga secara automatic hanya cukup gunakan gadget Anda.
Pasar Auction Price
Harga mobil lelang di IBID berlomba di MAP ( pasar auction price), atau berpedoman di harga pasar.
Astra Car Valuation
Anda bisa mengecheck keadaan mobil secara presisi serta komplet dengan service Astra Car Valuation, adalah peninjauan mobil komplet serta paling dipercaya oleh beberapa pakar yang mempunyai pengalaman.
Tata Langkah Live Auction di IBID Astra
Anda perlu mengerjakan 7 cara ringan untuk ikuti lelang mobil live auction di IBID Astra. Live Auction sendiri ialah pilihan yang disajikan IBID biar Anda bisa mengikut lelang secara real time dimanapun Anda ada hanya cukup memanfaatkan handphone Anda. Yok baca tata metodenya di bawah ini!
1. Cek Kendaraan dan Periksa Skedul
Pertama-pertama merupakan melihat ulang kendaraan dan skedul lelang di blog IBID. Anda bisa mengecheck daftar lot kendaraan opsi Anda serta yakini kapan lelang akan terjadi.
2. Cek Detil Kendaraan
Sesudah Anda memeriksa kendaraan dan skedul lelang, Anda pun perlu memeriksa terperinci kendaraan. Anda bisa mengecek terperinci kendaraan yang Bakal anda putuskan di blog IBID.
3. Registrasi dan Membeli NPL
Selanjutnya, Anda penting kerjakan pendaftaran dengan isi data diri komplet. Sesudah pendaftaran, Anda bisa kerjakan pembelian nomor peserta lelang atau NPL lewat cara online di web IBID. NPL bisa dibayar lewat virtual akun, kartu credit, atau mesin EDC yang ada di loket IBID.
4. Pilih Agenda Lelang
Setelah itu, Anda bisa memutuskan skedul live auction yang akan terjadi. Anda bisa mengikut tidak cuman 1 skedul saja, Anda bisa pilih maximum 4 skedul secara berbarengan.
5. Ikuti Proses Lelang Live Auction
Saat proses laln berjalan, Anda bisa kerjakan bidding secara real time lewat situs berbarengan dengan peserta lelang yang lain yang tengah ikuti lelang onsite atau lelang di dalam tempat langsung.
6. Pelunasan atau Pengembalian Cost
Kalau Anda sukses jadi pemenang lelang, Anda penting melaksanakan pelunasan tersisa pembayaran paling lambat 5 hari kerja seusai lelang berjalan. Tetapi apabila Anda belum untung, cost pembelian nomor peserta lelang atau NPL akan terus kembali 100% ke nomor rekening yang udah Anda daftarkan selambatnya tiga hari kerja sesudah lelang terjadi.
7. Ambil Kendaraan
Cara paling akhir yakni ambil kendaraan. Anda bisa ambil kendaraan Anda dan document komplet seusai Anda melunaskan pembayaran paling lambatnya 5 hari kerja selesai lelang berjalan. Selamat! Mobil keinginan Anda sekarang menjadi punya Anda semuanya.
Sekianlah tata teknik lelang mobil live auction di IBID Astra, yok coba saat ini!

By Ibrahim